Thursday 28 June 2012

PROGRAM LATIH DIRI PABBAJJA SAMANERA & ATTASILANI

Happy Moment Happy in Dhamma,
Program Pelatihan Diri Pabbajja Samanera & Attasilani anak - anak akan segera dilaksanakan di Indonesia Theravada Buddhist Centre (ITBC) - Cemara Asri, Program ini di selenggarakan oleh Sangha Theravada Sangha Agung Indonesia, Program pelatihan ini dilaksanakan selama 2 Minggu dimulai dari tanggal 16 juni - 1 Juli 2012, Bagi yang berminat mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini dapat menghubungi : Upi. Aluan (06177417472) atau dapat langsung dengan penanggung jawab acara Y.M Bhante Aggacitto (081269477978)
Menyokong dan mendukung untuk penghayatan Dhamma Vinaya merupakan kebajikan yang tak ternilai.
Nb : Peserta yang mengikuti terdata sebanyak 70 orang anak, Selama 2 Minggu juga akan diadakan Pindapata Pukul 06.30 Wib, Dana Makan Siang 11.00 Wib.
 

Saudara - saudari sedhamma yang berbahagia, bagi yang ingin mengikuti acara pembukaan Program pelatihan diri Pabbajja Samanera & Attasilani Anak - anak di Indonesia Theravada Buddhist Centre (ITBC) Jl.Boulevard Utara No.1 - Cemara Asri, kami persilahkan. 
Sabtu, 16 Juni 2012 :
Pukul 12.30 Wib : Cukur Rambut (Bagi Calon Samanera)
Pukul 14.00 Wib : Pentahbisan Samanera & Attasilani
Acariya (Guru Pentahbis) Y.M Bhikkhu Jinadhammo Mahathera
Beserta Bhikkhu Sangha Sumut

Seusai acara akan dilanjutkan dengan Pelimpahan Jasa (Pattidana) kepada Alm. Y.M Asin Jinarakkhita Mahastavira (Sukhong)
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih, Anumodana.
Sabbe Satta Bhavantu Sukkhitata



Bhikkhu Khemanando saya ucapkan selamat bagi anak2 yang akan ditahbis samanera dan anagarini oleh Y.M bhante jinadhammo mahathera. Salam sujud dan hormat kepada eyang, semoga acaranya sukses. be happy. happy moment happy in dhamma
Pindapata bersama di Indonesia Theravada Buddhist Centre (ITBC) - Cemara Asri, yang akan diikuti Peserta Pabbajja Samanera & Anagarini sebanyak 40 Anak, pada hari MINGGU, 24 JUNI 2012 PUKUL 07.30 Wib.


Tangisan Yang Memilukan Para Samanera & Anagarini saat Sesi Dhammaclass Selasa, 26 Juni 2012. "Bakti Anak Kepada Orang Tua & Kasih Sayang Orang Tua Kepada Anak"  KLIK UNTUK LIHAT FOTO

FOTO-FOTO LAINNYA



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More