Thursday 28 June 2012

Talk Show dan Launching buku "The Secret Of Peta"


Pada hari Minggu, 3 Juni 2012 berlangsung acara yang ditunggu-tunggu umat Medan yaitu Talkshow dan Lauching buku "The Secret of Peta".
Talk Show dan Launching buku "The Secret Of Peta" diselenggarakan oleh Dhammananda Vacana Group dan Buku "Secret of Peta (makhluk Peta/hantu beserta kisah nyatanya) dibagikan secara GRATIS pada saat acara berakhir. Acara talkshow ini menghadirkan pembicara YM. Bhikkhu Tithayano Thera, Sayalay Sagara, dan Paramita Devi.  



Pesan dari Y.M Bhikkhu Tithayañño mengenai acara Talk Show The Secret of PETA.  "Setelah mengikuti acara itu, yang pertama adalah orang jadi paham untuk mengasihi makhluk PETA bukan memusuhi mereka. Kedua adalah karena kebanyakan makhluk PETA itu menderita, setelah kita mengetahui hal ini,  maka kita harus berusaha supaya tidak terlahir di alam PETA yang menderita. Agar manusia tidak terlahir sebagai makhluk PETA yang menderita maka yang harus dilakukan adalah dengan melakukan perbuatan baik dan tidak melakukan pelanggaran sila."

 Pesan-pesan dari Ir. U.AP. ANTONY, SH selaku penyelenggar dan penanggungjawab juga sekaligus penulis buku The Secret of PETA tentang acara Talk show The Secret of PETA: "Kita dapat belajar bersahabat dan mengerti tentang Makhluk PETA, dan kita    dapat belajar cara pelimpahan jasa yang benar."


"Kesulitan yang dialami dalam penyunan buku The Secret of Peta adalah banyak orang yang memiliki kemampuan melihat makhluk alam PETA tetapio mereka tidak mau memberikan komentar." ujar bapak U.Ap Antony, SH
Bagi bapak Antony sendiri merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri karena karena merupakan sebuah kesempatan untuk memberikan penjelasan yang berguna kepada umat tentang makhluk alam PETA.

Setelah acara berakhir banyak umat tertarik untuk memahami tentang pelimpahan jasa yang benar, karena selama ini banyak umat yang mengira pelimpahan jasa ini hanya dapat dilakukan oleh anggota Sangha.

Foto-foto saat acara dapat dilihat disini
ALBUM TALKSHOW

Tentang : Dhammananda Vacana Group

3 comments:

Namo buddhaya ... Dimana bisa dibeli buku The Secret of Peta ? Mungkin ada yang bisa memberikan info ... Thanks.

Buku ini dibagikan secara gratis, bila anda ingin mendapatkan buku ini bisa dilihat info di Dhammananda Vacana Group.
http://happydhamma.blogspot.com/2011/09/dhammananda-vacana-group.html

Kabarnya akan dicetak ulang. Anda bisa ikut berdana sebesar Rp. 60.000,- / buku. NamoBuddhaya.

Apakah buku the secret of peta masih ada?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More